Griffiths Menebar Teror Untuk Tim Lain

 


Pada akhirannya, Griffiths tidak menjadi perkuat Falkirk karena ayahnya meminta konsentrasi untuk menuntaskan sekolahnya. “Setiap hari saya latihan sepakbola, saya selalu sampai di dalam rumah jam 11.30 malam dan pagi harinya harus pergi ke sekolah. Kegiatan rutin itu membuat ayah saya inginkan untuk konsentrasi pada sekolah.”

Makin dewasanya Griffiths Menebar Teror Untuk Tim Lain berlainan dengan profesi sepakbola professional yang terlihat makin jauh. Dia bahkan juga cenderung lebih memilih gabung team pemula untuk memberikan kepuasan gairah bermain sepakbolanya diakhir minggu.

“Banyak yang memerintah saya bermain untuk Hutchinson Vale. Selainnya mereka ialah team pemula yang termasuk terbaik di Skotlandia, laga mereka selalu disanggupi pemirsa,” ungkapkan Griffiths. “Mereka dikenal juga sebagai team pemroduksi pemain prospektif, seperti Darren Fletcher, John Collins, Paul Hanlon, Jason Cummings, dan ada banyak yang lain.”


Perkuat Hutchinson Vale di tingkat pemula membuat profesi Griffiths melesat. Dia juga mencatat kiprah professional pertama kalinya dengan Livingston pada musim 2006/07 pada usia 16 tahun. Kemudian, tidak ada yang mengetahui ke mana uang membawa pergi. Dundee United 2009/10, Wolverhampton 2011/12, sampai Glasgow Celtic 2014/15.


Bersama Celtic yang diasuh oleh King88bet Delia, Griffiths mulai belajar jadi masalah baris pertahanan musuh, sama dengan Charlie Nicholas, Brian McClair, Henrik Larsson, dan Jan Vennegor of Hesselink. Sekarang dia juga sudah cetak 35 gol di semua persaingan, berlainan 18 gol dari Larsson dan 13 gol dari Nicholas.


“Saya membuat catatan gol mereka sebagai sasaran saya musim ini. Catatan Nicholas sebisa kemungkinan saya kejar, sedangkan catatan Larsson ialah sesuatu hal yang susah untuk saya. Saya tetap mempunyai sembilan laga sisa di liga dan mungkin partai final,” tutur Griffiths.


“Saya ingin memburu king88bet login alternatif mereka bukan lantaran saya ingin terkenal. Tetapi karena saya ingin diingat seperti Larsson, Nicholas, McClair, John Hartson dan Chris Sutton. Mereka ialah penyerang luar biasa dan saya ingin nama saya dikenang seperti mereka,” katanya.


Menyaksikan semangat Griffiths untuk selalu cetak gol rasanya akan lumrah namanya akan dikenang seperti  hal penyerang itu. Tetapi, di satu segi Celtic harus juga siaga karena Griffiths bisa jadi bermain untuk team besar pada musim depan.

Postingan populer dari blog ini

Bad news for coral reefs

Traffic jam reconsidered

BIPOC or even IBPOC? LGBTQ or even LGBTQ2S+? That chooses which phrases our team ought to utilize?